Katekyo Hitman Reborn!

Kali ini aku akan bahas salah satu kesukaanku dari SD yaitu seputar anime dan komik pastinya. Baru-baru ini aku mulai nonton anime satu ini, walau belum ngelihat episode secara keseluruhan tapi bisa dibilang ini anime bagus kok. Menurutku yang paling bikin menarik anime ini karena ada tokoh namanya Reborn. Reborn itu imut dan keren banget gitu. Walau ceritanya tentang mafia gitu tapi ceritanya sih malah jauh dari unsur menakutkan,bisa dibilang lucu.
Selain Reborn ada lagi yang bikin lucu anime ini, yaitu Lambo. Bentuknya agak nggak jelas sih, antara sapi apa domba gitu. sifatnya yang cengeng banget itu yang bikin lucu. tapi saat udah dewasa jadi keren banget kok plus suaranya "manly banget"
tetapi mereka berdua tu sebenarnya bukan tokoh utamanya, tokoh utamanya itu Tsuna. 
Ringkasan Cerita :
Sawada Tsunayoshi atau Tsuna adalah murid SMP Namimori. Payah dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna (No-Good Tsuna). Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapi home tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime). Dengan kata lain, Reborn hendak menjadikan Tsuna menjadi pemimpin Vongola Family (keluarga mafia Vongola). Tsuna tentu saja tidak percaya dan mati-matian menolak, namun kemauan serta kekuatan Reborn lebih kuat sehingga ia hanya bisa pasrah dibawah didikan Reborn. Dengan didikan Reborn yang keras, Tsuna mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahuinya sebagai mafia, termasuk Shinukidan (Dying Will Bullet) dan Shinuki no Honoo (Dying Will Flame) yang merupakan kekuatan yang hanya dimiliki anggota keturunan Vongola secara turun temurun. Sepanjang jalannya cerita, meskipun masih menolak terlibat dengan mafia, Tsuna tanpa sepengetahuannya mulai tumbuh menjadi kuat dan percaya diri yang membuatnya jauh lebih cocok untuk menjadi pemimpin Vongola. 
Tsuna melewati berbagai rintangan dan cobaan dalam jalannya menjadi pemimpin Vongola. Gokudera Hayato, expert dinamit yang ingin menjadi tangan kanan Tsuna, Yamamoto Takeshi, yang berpikir mafia hanyalah sebuah permainan, Sasagawa Ryohei, kapten klub boxing Namimori yang enerjik, Hibari Kyoya, ketua komite kedisiplinan SMP Namimori, Lambo, mafia cengeng dari keluarga Bovino dan Chrome Dokuro, perempuan yang mempunyai hubungan fisik dan mental dengan kriminal Rokudo Mukuro juga bergabung. Setelah mengalahkan Varia, Tsuna dan teman-temannya dikirim ke masa depan dan harus menghadapi keluarga Millefiore, rival Vongola yang berusaha untuk menghancurkan Vongola. Mereka mengetahui bahwa seluruh Arcobaleno kecuali Reborn masa lalu telah di bunuh dan untuk merubah masa depan, mereka harus mengalahkan pemimpin keluarga Millefiore, Byakuran yang memiliki kekuatan untuk berkomunikasi dengan dirinya di dunia parallel lainnya.

Anime ini diambil dari manga kalau mau baca manga dengan bahasa Indonesia aku kasih linknya :
Buat yang mau Download anime-nya dengan subtitle Indonesia aku kasih juga link-nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makeup for Men