Review: Ovale Olive Oil

Hari ini aku akan review salah satu produk dari Ovale
Waktu beli sih sebenernya penasaran karena harganya Rp 20.000 ke atas deh waktu aku beli, padahal isinya dikit cuma 100ml
Aku pengen tau produk ini bagus atau cuma mahal doank
dan ternyata bagus kok
Aku biasa pakai buat rambut, muka dan kuku nih
  • untuk muka aku biasanya pakai untuk menghilangkan makeup atau bedak, tinggal teteskan aja olive oil ke tangan lalu pijat memutar ke wajah. Tinggal di hilangin pakai tisu dan kasih penyegar deh
  • Untuk rambut, usapkan pada tengah hingga ujung rambut aja, jangan di kulitnya nanti jadi berminyak banget. Trus tunggu 1 jam dan keramas deh
  • untuk kuku sih cuma aku pakai kalau habis ngilangin kutex, kutex udah hilang olive oil di usap deh
Kelebihan:
  • Multifungsi banget
  • botolnya praktis bisa di bawa-bawa
  • Melembabkan banget buat kulit dan rambut
  • Bisa untuk campuran macem-macem perawatan lain
Kekurangan
  • Banyak yang nempel di tutup bagian dalemnya
  • Baunya kurang enak
Semoga reviewnya beermanfaat girls..
Please comment and follow me . Thank you :)
See ya in next post ^^



Komentar

  1. dapatkan produknya dimana y aku cari di pasar g nemu tlg donk

    BalasHapus
  2. kok aku habis pake timbul bintik merah dan gatal yah, tapi kulit memang terasa lbh halus, cuman timbul bintik merah dan gatal

    BalasHapus
  3. Aku udah pake dua kali buat muka dan hasilnya memabg bagus sih .. kulit mukaku jd lembab , lembut dan halus .. jerawat nya juga udah mulai kempes .. hehe ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makeup for Men