Review : Masker Bengkoang

Aku mau nge-review salah satu produk lagi dari Mustika Ratu
Sebelumnya aku udah review air sari mawar putih, lihat di sini ^^
Produk ini namanya Masker Bengkoang
Aku udah beli produk ini beberapa minggu yang lalu, sebenarnya cuma mau nyoba maskeran aja sih
tapi aku sih lumayan puas kok, setelah pakai kulit jadi lebih putih dan halus
Bentuknya creamy gitu, nggak ribet deh pakenya 


Nih aku coba di tangan
Manfaatnya sih biar kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam
buat aku sih yang udah pasti ya bikin halus sama lebih cerah, untuk mengencangkan masih ragu sih lagian kan blum ada keriput hehehe dan untuk menyamarkan noda hitam aku juga blum kerasa ya
Kelebihannya buat aku:

  • Praktis di pakai
  • Langsung kerasa lebih putih walau dikit dan lebih lembut
  • Wanginya enak
  • Wanginya juga tahan lama
Kekurangan :
  • rada susah dibersihin waktu di muka, perlu dibilas beberapa kali
  • susah dikeluarin kalo isinya tinggal dikit
Tertarik ga girls? semoga review-nya bermanfaat
Please comment and follow ya girls. See ya in next post ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makeup for Men