Review: Air Sari Mawar Putih

Ini pertama kalinya aku mau nge-review salah satu produk yang aku pernah coba
Review pertama aku adalah Air Sari Mawar Putih punyanya Mustika Ratu
Produk ini mengandung Aromatic Essential White Rose Oil + Vitamin A, E, F buat menyegarkan kulit.
Sebenarnya sih aku ngga pernah tahu tentang vitamin F sehingga aku cari tahu nih
  • Vitamin A untuk  meratakan warna kulit wajah, mengurangi garis halus, membantu pergantian epidermal, bisa membuat kulit lebih elastis, membantu masalah jerawat dan psoriasis, dan membantu mengganti sel kulit.
  • Vitamin E, jelas dong semua orang juga tahu vitamin ini bagus buat kulit, Vitamin E akan membantu mengembalikan kondisi kulit, melembapkan, mengurangi dampak radikal bebas, mengatasi kulit bekas terbakar, peradangan, sayatan, dan iritasi. Selain itu, mampu juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet, membantu meratakan warna kulit, mengurangi kehilangan kelembapan kulit.
  • Vitamin F  dibutuhkan sebagai landasan dasar kulit. Terhadap kulit, dapat membantu menjaga fungsi penahan kulit, serta mengatasi jerawat, dan melembapkan kulit

Buat aku sih produk ini murah dan bermanfaat banget. kelebihannya:
  • Multifugsi banget, bisa buat  kompres, campuran peeling, lulur dan masker wajah.
  • Murah harganya
  • buat wajah jadi adem
  • dan yang terakhir menurut aku sih karena kealamiannya (Mustika Ratu kan terkenal dengan kealamiannya) :)


Kegunaan produk ini dapat digunakan untuk kompres, campuran peeling, lulur dan masker wajah. aku sih paling sering pake buat kompres mata dan muka. Rasanya  adem banget deh.
Gimana cara aku biasanya pake:
  •  Tuang dulu nih Air Sari Mawar Putih ke kapas


  • Kemudian kapas tadi di bagi 2 deh


  •  Bisa buat kompres mata nih biar mata yang cakep jadi seger dan adem gitu ^^


  •  atau aku juga sering nih pake buat kompres muka, caranya tarik-tarik kapas supaya jadi lebih lebar dan panjang
  • Trus tinggal tempel deh ke muka, ulangi ampe semua muka ketutup ya


Coba deh, tertarik girls? Semoga review and tips bermanfaat....
Komen dan follow ya girls jika berkenan, ditunggu lho
Tunggu dan liat posting lainnya yah ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makeup for Men